About Us

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan.”

NASHR PRINT ADVERTISING berdiri pada tanggal 1 Maret 2008 di Kota Kudus, Jawa Tengah. Saat itu, Kami hanya melayani jasa design, print dan fotocopy.
Seiring berkembangnya teknologi, Kami merambah ke jasa percetakan yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan branding dan advertising pelanggan.

14 tahun berkecimpung di bisnis percetakan membuat Kami, Nashr Print Advertising senantiasa mengikuti perkembangan teknologi digital dan selalu meng-update kemampuan team agar mampu memberikan pelayanan terbaik.

Prinsip Nashr Print Advertising adalah Integritas Tinggi. Disini kami terbuka terhadap pemikiran-pemikiran baru. Ide dan gagasan baru yang membawa Nashr Print Advertising kepada desain yang lebih kreatif baik secara visual maupun filosofinya.

Ke depannya, Kami berupaya menjadikan Nashr Print Advertising sebagai lahan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia. Pekerjaan yang menyeimbangkan kinerja otak kanan dan kiri karena kami berbasis ide kreatif. Berharap semakin majunya usaha ini semakin banyak pula karya-karya Kami yang diapresiasi oleh masyarakat.

Mengapa harus memilih kami?

Kami adalah perusahaan penyedia jasa cetak dan reklame selama lebih dari 14 tahun. Kami selalu berusaha menjaga integritas dan memperbarui kualitas produk dan pelayanan sejalan dengan perkembangan teknologi industri digital printing. Selama ini kami telah berkembang bersama Anda, memberikan pelayanan terbaik karena kepuasan Anda adalah tujuan kami.

Tim Kami


All Team