Branding Mobil: Media Promosi Paling Efektif!

Pernahkah Anda melihat suatu kendaraan dibungkus dengan visual stiker yang menarik perhatian? Bagaimana stiker di mobil bisa menarik perhatian Anda? Bagaimana cara pasangnya? Apa fungsinya?

Car branding atau branding mobil adalah proses memasang branding atau merek pada kendaraan untuk meningkatkan visibilitas merek dan membuatnya lebih mudah dikenali oleh calon konsumen. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang car branding dan berbagai manfaatnya!

Ada dua jenis stiker untuk memasang branding pada kendaraan, diantaranya:

Stiker Vinyl
Stiker vinyl adalah cara paling umum untuk memasang branding pada mobil. Stiker vinyl dapat dipasang pada bagian eksterior mobil seperti pintu, kap mesin, dan bagian belakang mobil. Stiker vinyl sangat tahan lama dan dapat bertahan selama bertahun-tahun jika dirawat dengan baik.

Stiker One Way
Stiker One Way adalah stiker yang tembus pandang di satu sisi, namun tidak tembus pandang di sisi lainnya. Permukaan stiker ini mempunyai lubang kecil-kecil dan bisa dicetak full color, memberikan tampilan visual yang utuh jika dilihat dari sisi depan. Umumnya stiker one way dipasang untuk menutup kaca mobil.

 

Car branding merupakan salah satu bentuk iklan yang sangat efektif karena mobil sering digunakan dan terlihat oleh banyak orang. Dengan memasang branding pada mobil, perusahaan dapat memperluas jangkauan iklan, meningkatkan kesadaran calon konsumen akan merek dan membuatnya lebih mudah diingat. Car branding juga dapat meningkatkan citra merek dengan memberikan kesan profesional dan terpercaya.

Selain keunggulan diatas, biaya yang dikeluarkan untuk car branding juga jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pemasangan iklan baliho. Jika iklan baliho dikenai biaya sewa, car branding tidak perlu biaya tersebut. Jika durasi iklan baliho terbatas oleh waktu, car branding tidak terbatas waktu. Tentu hal ini sangat menghemat anggaran perusahaan Anda.

Butuh Jasa Branding Mobil? Hubungi 08-222-717-2001 / 0812-8005-7551
NASHR PRINT ADVERTISING KUDUS, JAWA-TENGAH

Melayani Seluruh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *