Ubah Tampilan Kantor Jadi Lebih Fresh dengan Re-branding!

Bosan dengan tampilan dinding kantor yang gitu-gitu aja? Butuh suasana baru agar tim kembali semangat bekerja? Kami punya saran yang bisa anda pertimbangkan nih… Yuk ubah susana dan tampilan dengan re-branding dinding kantor!

Re-branding kantor adalah mengubah tampilan kantor dengan desain baru yang dicetak dibahan tertentu. Biasanya, re-branding mengganti visual dengan mencetaknya di bahan wallpaper, stiker vinyl, stiker silver, stiker one-way vision, stiker sun-blast atau bisa juga di bahan banner. Semua bahan di atas bisa dicetak custom, sesuai desain dan ukuran yang anda inginkan.

Setelah dicetak, visual yang sudah siap kemudian dipasang pada dinding ruangan, kaca, atau area-area yang dikehendaki. Proses re-branding dengan cara di atas tentu jauh lebih praktis dan singkat, serta tidak membutuhkan banyak biaya jika dibandingkan dengan pengecatan ulang seluruh dinding ruangan.

Lalu apa yang membedakan kegunaan masing-masing bahan? Simak penjelasan singkat berikut:

1. Jika ingin mengganti tampilan dinding secara full (blok gambar baru), anda bisa menggunakan bahan wallpaper print, stiker vinyl, atau banner. Jika ingin menambah desain baru yang bersifat parsial (tidak blok, hanya aksen tertentu), anda bisa menggunakan stiker bahan vinyl dengan cutting pola sesuai object/ tulisan yang diinginkan.

2. Untuk re-branding di media kaca, anda punya beberapa pilihan. Jika ingin menutup ruangan secara block, anda bisa menggunakan stiker vinyl. Namun jika anda ingin mengurangi cahaya saja, bisa menggunakan stiker sun-blast yang buram maupun transparan. Namun jika ingin terlihat jelas dari satu sisi ruangan saja sedang sisi ruangan lain tetap bisa tembus pandang, anda bisa menggunakan stiker one-way vision.

Bagaimana dengan durasi waktu pengerjaan? Re-branding kantor atau ruangan kecil seringkali membutuhkan 1-2 hari saja. Namun untuk kasus tertentu bisa memakan waktu 1-14 hari kerja, tergantung tingkat kesulitan baik desain maupun proses pemasangannya.

Anda tertarik menggunakan jasa re-branding kami? Yuk segera konsultasikan ide dan desain anda ke wa 0812-8005-7551 atau 08-222-717-2001. Kami tunggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *