Mengenal Jenis-Jenis Banner dan Spanduk

Di dunia digital printing, kita sangat familiar dengan kebutuhan cetak banner atau cetak spanduk.

ORDER LANGSUNG CALL/WA 0822-2717-2001 Pusat Digital Printing pasti ada Cetak Banner Murah Kudus menjadi salah satu primadona media promosi produk, jasa atau usaha Anda agar memudahkan Anda dalam menjaring customer secara offline. Penggunakan spanduk juga digunakan sebagai penanda dan branding Bisnis anda.

Jenis Bahan Banner/ Spanduk

Jenis bahan banner ada beraneka ragam. Untuk harga cetak banner murah, kita menggunakan bahan cetak banner murah seperti MMT 280 gsm. Bahan MMT 280 gsm memiliki ciri-ciri tipis dan tidak terlalu tahan lama, sehingga Bahan MMT 280 gsm lebih disarankan untuk cetak spanduk dalam ruangan, yang biasa digunakan untuk sekali acara.

Selain bahan 280 gsm, print banner tebal bisa menggunakan bahan MMT 340 gsm. Bahan banner MMT 340 gsm ini lebih tebal sedikit dari 280 bsm, namun cukup tahan cuaca. Penggunaannya disarankan untuk keperluan cetak banner outdoor dengan rentang ketahanan hitungan bulan.

Bahan lainnya adalah bahan banner Flexy Korea. Flexy Korea memiliki ketebalan 440 gsm yang mempunyai daya tahan hingga hitungan tahun. Bahan ini cocok digunakan untuk kebutuhan promosi luar ruangan dan digunakan dalam jangka waktu yang laman.

Cetak Spanduk dan Cetak Banner Express bisa langsung jadi Kudus ya di Nahsr Print Advertising. Cetak Banner Bisa Ditunggu Anda bisa order online melalui WA 0822-2717-2001 atau klik saja icon wa di kanan bawah halaman ini ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *